Jumat, 23 September 2011

Brengsek (ocehan-omong kosong)

     Egois, orang mulai tidak memikirkan orang lain di sekitar mereka. mau mereka miskin, terluka, atau sesederhana orang yang meminta menyebrang jalan di jalanan orang mulai tidak peduli dengan itu. Persetan! yang penting urusan ku selesai! katanya..
     Omong kosong dan basa-basi mudah muncul dan diyakini. mulai dari kotoran kucing yang berasa coklat ketika orang jatuh cinta (omong kosong!) sampai sumpah pocong (omong kosong!). Orang-orang harusny sadar, bangun! ini sudah abad 21 masih mereka memikirkan hal tabu berbau mistis. Dimana kalau ada hal ganjil seperti anak kecil yang bisa menyembuhkan orang pake tangannya langsung di dewa-dewa kan. Omong kosong! itu adalah kuasa Tuhan, sang Pencipta. Jangan kamu punya messiah lain selain yang di sebutkan oleh agamamu. Itu penyimpangan.
     Hidup orang bisa hancur pula karena omong kosong. Pacaran? itu omong kosong! kau jadi punya tanggung jawab untuk menjaga perasaan orang lain, yang bagi sebagian itu adalah hal yang terhormat dan bagi sebagian lain itu adalah bebaan berat. ya, orang yang di sebelahmu, yang kamu pacari adalah omong kosong! kamu tak sadar kenapa Tuhanmu melarang dan tidak pernah mengadaka atau mewahyukan pacaran? selain itu bisa menimbulkan hal yang merusak nilai agama di masyarakat. Hal itu bisa merusak dirimu sendiri. Kamu jadi sering mengalami patah hati, takut kehilangan, dan hal payah lainnya. Love sucks? yes, sometimes!
     Lalu tentang mereka. sampah masyarakat, kotoran kuda yang dapat melaju hinga 60mil per jam di ramainya jalanan. mereka pikir siapa mereka? mereka pikir ada dimana hah?! Goblok! kalian semua bukan apa-apa! Dasar Racer wannabe! kenapa kalian tidak terjungkal saja karena ngerem ndadak?! atau nyium bodi mobil orang dengan kecepatan 60mil per jam di by pass?! kenapa kalian tidak menderita saja karena kecelakaan buat menyadarkan kalian itu siapa sebenarnya? Sadarlah! sebelum mati.
     Senyum adalah kedok terbaik, itulah yang kamu pakai kalau bermasalah, cek-cok sama saya. Begitu juga mereka orang-orang tinggi. pejabat-pejabat rongsok! otak penuh uang! film porno waktu sidang! nyeringa-nyeringai . Sana! tiap pagi masuk Mercedes! yang E atau S. Mencet-mencet buah berry buat ngasih informasi tabu. Kalian kerja apa hah?! bisanya tidur ndengkur di "ruang rapat nan terhormat" apalagi kalo pak pemimpin pidato, dongeng buat anggota dewan dari sang kakek pujaan! Oo.. pak pimpinan mau naik gaji? ngaca pak, liat keluar jendela. rakyat makan apa.. nasi aking, pisang busuk dari bantar gebang, atau bangkai tikus siap saji.
     semua omelan ini percuma. aku juga sama, seperti kalian. oia, namaku adalah brengsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar